Bupati Lahat Cik Ujang melakukan pemantauan di Posko Covid-19 di Dapil III (Dok. Kominfo Lahat)

Kitogalo.com, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang.SH melakukan pemantauan posko siaga penanggulangan penyebaran covid-19 atau virus corona di sejumlah titik dalam wilayah kabupaten lahat, Selasa (21/4/2020).

Adapun masing-masing posko yang di pantau yakni, Posko di Kecamatan Tanjung Tebat, Posko di Kecamatan Kota Agung, Posko di Kecamatan Mulak Ulu dan Posko di Kecamatan Mulak Sebingkai.

“Saya berharap untuk garda terdepan di perbatasaan diharapkan untuk berhati-hati dalam menangani pasien gunakan peralatan medis sesuai dengan SOP dan perlakukan pasien dengan benar sebagaimana mestinya. Diharapkan tenaga medis di garda terdepan tidak takut untuk memegang pasien ketika ada yang terjangkit tenang dan jangam panik,” ujar┬áBupati Lahat Cik Ujang.SH.

Cik Ujang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI, POLRI, Pol PP, Tagana, BPBD, Camat dan Jajaran, Tim Medis dan seluruh unsur terkait, yang telah bekerja keras dalam penanggulangan waspada covid-19 .

Dia juga mengajak masyarakat Kabupaten Lahat, untuk sama-sama berdo’a, supaya kita tidak terkena dan terhindar dari virus Corona. Serta bersama-sama mencegah penyebaran dengan melakukan pola hidup bersih, sehat dan ikuti aturan pemerintah.

“Seperti, jaga jarak, dilarang berkerumun, tidak mengadakan acara, cuci tangan dengan sabun dan bila bepergian atau keluar rumah harus memakai masker,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here