Suasana LRT Palembang. (Sumber: Redaksi Kitogalo.com)

Kitogalo.com, Palembang – Moda transportasi Light Rail Transit (LRT) Palembang kini sudah bisa dinikmati dari berabgai stasiun keberangkatan.

Ada 11 stasiun yang dibuka untuk melayani aktifitas masyarakat menggunakan kereta api ringan ini. Sebelas stasiun tersebut yaitu DJKA, Jakabaring, Polresta, Ampera, Cinde, Dishub Kota, B. Sriwijaya, RSUD , Punti Kayu, Asrama Haji dan Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.

Selain 11 stasiun, trainset yang disiapkan sebanyak 6 trainset atau 18 kereta. Dimana 3 trainset mulai keberangkatan dari Stasiun DJKA/Opi menuju Bandara dan Stasiun Bandara menuju DJKA.

Stasiun saat ini yang telah dibuka diantaranya, DJKA/Opi, Jakabaring, Polresta, Ampera, Cinde, Dishub, Bumi Sriwijaya/Picon, RSUD, Punti Kayu, Asrama Haji dan Bandara.

Jadwal keberangkatan LRT Palembang (Sumber Instagram LRT Sumsel Divre 3)

Saat ini masih ada dua stasiun lagi yang masih dalam tahap perampungan pembangunan, yaitu Stasiun Demang dan Garuda Dempo Palembang.

Untuk keberangkatan awal dari stasiun DJKA/Opi menuju Bandara pukul 04.37 WIB -05.39 WIB. Sedangkan relasi stasiun Bandara ke DJKA/ OPI pukul 06.15 WIB -07.17 WIB.

Jadwal keberangkatan terakhir yaitu di pukul 17..57 WIB dari Bandara Internasional SMB II Palembang yang berhenti di stasiaun akhir DJKA Palembang pada pukul 18.50 WIB.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Mau Berenang Tapi Duit Mepet, Kunjungi 5 Wahana Kolam Renang Palembang Ini Aja..

Maher Zein Bakal Gelar Konser di Palembang Lho, Catat Tanggalnya…

Disbud Palembang Luncurkan 8 Lagu Palembang Karya Putera Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here