Ruang Kopi (Kitogalo.com / Nandoenk)

Kitogalo.com, Palembang – Menjamurnya kedai kopi dan kafe di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), semakin diramaikan dengan kehadiran Ruang Kopi Palembang.

Kafe semi outdoor yang berada di Jalan Demang Lebar Daun Palembang ini, bisa menjadi pilihan untuk sekedar nongkrong bareng sama teman, pacar atau gebetan baru kamu.

Kedai kopi ini juga baru diresmikan pada Minggu (6/10/2019) malam, yang juga dihadiri Ketua PHRI Sumsel, Herlan Asfiudin.

Menurut CEO Ruang Kopi Bayu Suwito Ali, Ruang Kopi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pencinta kopi, dengan menghadirkan kopi terbaik bagi pelanggannya.

“Berbagai varian kopi ada di sini seperti arabika, robusta dan lainnya. Ruang Kopi sejak awal berkomitmen menghadirkan kopi terbaik dengan harga yang sangat bersahabat,” ujarnya, Senin (7/10/2019).

Harga satu cup kopi dijual mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000-an, dengan pilihan menu kopi seperti Aceh Gayo, Gunung Halu, Toraja dan lainnya.

Ruang Kopi juga menyediakan minuman lainnya seperti teh, coklat, dan lain-lain. Para pengunjung juga akan dihibur dengan live musik akustik, sehingga semakin menghibur saat nongkrong di kafe ini.

Kafe ini mulai pukul 18.00 WIB hingga 23.59 WIB, bisa juga melihat info update seputar Ruang Kopi di akun instagram @ruang_kopiku.

Ketua PHRI Sumsel, Herlan Asfiudin menyambut positif kehadiran Ruang Kopi di Kota Palembang. Ruang Kopi merupakan salah satu tempat yang cocok, asik untuk ngopi, dengan suasana yang seru dan lokasinya sangat strategis.

“Saya mengapresiasi Ruang Kopi, karena selain memenuhi kebutuhan pecinta kopi di Palembang. juga dari sisi lain mendukung petani kopi, khususnya petani kopi lokal Sumsel,” ucapnya.

Editor : Nefryu

BACA JUGA :

Cek Jadwal Keberangkatan LRT Palembang dari 11 Stasiun

Di Costa Rica, Serangga Jadi Cemilan Favorit Pengganti Keripik Kentang Lho..

Mau Berenang Tapi Duit Mepet, Kunjungi 5 Wahana Kolam Renang Palembang Ini Aja..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here