Bupati Lahat berikan bantuan ke petugas kebersihan (Dok. Kominfo Lahat)

Kitogalo.com, LAHAT – Ada saja cara Bupati Lahat Cik Ujang SH untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama, terutama para petugas kebersihan.

Salah satunya yaitu memberikan paket sembako ke ratusan petugas kebersihan, yang merupakan donasi dari PT BAU.

Pembagian sembako ini digelar di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ), pada Rabu (18/3/2020). Penerima bantuan tersebut yaitu pasukan biru, pasukan sapu jagat, sopir sampah dan kenek.

Bantuan tersebut diberikan secara langsung di berikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Kominfo yang diwakili oleh Sekretaris dan Pihak Pimpinan PT.BAU.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengucapkan terima kasih kepada PT. BAU, yang telah memberikan bantuan kepada petugas kebersihan di lingkungan Pemkab Lahat melalui DLH Lahat.

“Saya juga berharap pemberian bantuan ini jangan cuma satu kali ini saja. Dengan bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan- kebutuhan bagi petugas kebersihan,” ucapnya.

Dia juga meminta kepada seluruh penerima bantuan, agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin.

Orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini terus mengingatkan, untuk menjaga kebersihan lingkungan, agar terhindar dari berbagai penyakit, salah satunya virus Covid-19.

“Jaga kesehatan, jaga pola makan dan jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, agar kita terhindar dari virus tersebut,” ajak Cik Ujang.

Kepala DLH Agus Salim mengungkapkan, pembagian sembako ini adalah berkat kepedulian dari PT.BAU. DLH Lahat menpunyai petugas kebersihan sebanyak 360 orang, yang dibagi dengan beberapa tugas kebersihan.

“Alhamdulillah pada pagi ini akan kita bagikan paket sembako tiap – tiap petugas kebersihan yaitu, 4 Kg beras, 1 Kg gula, 1 Kg minyak goreng dan 1 Kg tepung gandum,” ungkapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here