Logo ASEAN FOUNDATION. (Sumber: enterpriseitnews.com.my)

Kitogalo.com, Palembang – Didirikan pada tahun 1997 oleh para pemimpin ASEAN, ASEAN Foudation memiliki dua mandat utama. Yaitu untuk menyebarluaskan pengetahuan tentang ASEAN kepada masyarakat luas yang diharapkan mempunyai rasa saling menghargai, saling memiliki, dan rasa kekeluargaan yang kental diantara masyarakat ASEAN yang serumpun ini.

Mandat kedua yaitu ASEAN Foundation diharapkan dapat berkontribusi dalam upaya pengentasan kemiskinan di negara-negara ASEAN melalui program-program peningkatan kapasitas masyarakat.

Kali ini, ASEAN Foundation memanggil para pemuda inovatif yang penuh dengan keterampilan dan passion untuk magang di komunitas terbesar di ASEAN.

Posisi yang akan diisi bagi para peserta magang nantinya yaitu pada bagian social media dan creative writer. Program magang ini akan berjalan selama kurang lebih 8 minggu hingga 6 bulan dengan durasi waktu 8 jam per hari selama 5 hari dalam seminggu.

BACA JUGA :

Hasil Tes SKD Mahkamah Agung Diumumkan, Cek Nama Kamu di Sini

Wajah Baru Jurnalis Muda Kitogalo.com

PT INKA Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar !

Untuk informasi lebih lanjut tentang magang di ASEAN Foundation ini, kamu bisa membuka http://www.aseanfoundation.org/what-we-do/internship-programme.

Dan jika tertarik, silahkan mengirimkan Curriculum Vitae (CV), Cover Letter beserta portofolio ke anthoni.octaviano@aseanfoundation.org paling lambat 10 Desember 2018.

Jangan sia-siakan kesempatan ini ya teman-teman! Kapan lagi kan dapet pengalaman besar di organisasi terbaik se-ASEAN!

Agatha Olivia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here