Miss Earth Indonesia 2017 (missearth.co.id)

Kitogalo.com, Palembang – Dalam rangka menjaga bumi, kontes kecantikan “Miss Earth Indonesia” sengaja digelar. Kontes ini berfokus pada kecantikan dan kelestarian lingkungan hidup dengan membekali wanita – wanita Indonesia khususnya generasi muda menjadi pribadi yang Smart, Charming and Responsible dengan berbagai pengetahuan mengenai lingkungan dan cara melestarikannya.

Ajang yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2013 ini mengadakan audisi terbuka untuk mendapatkan 20-30 peserta yang pada akhirnya akan dianugerahkan lima mahkota yakni Miss Indonesia Earth (Putri Bumi Indonesia), Miss Indonesia Earth – Air (Putri Udara Indonesia) , Miss Indonesia Earth – Water (Putri Air Indonesia), Miss Indonesia Earth – Fire (Putri Api Indonesia), dan Miss Indonesia Earth – Eco-tourism (Putri Pariwisata Alam Indonesia).

Miss Earth Indonesia telah melaksanakan serangkaian acara, seperti karantina yang dilaksanakan mulai dari 25 Juni sampai 7 Juli 2018 dengan slogan “beauty and nature”. Tak hanya sampai disitu, kontes tersebut ternyata diikuti oleh salah satu gadis Palembang, Risya Monica yang kini telah sampai ke tahap finalis.

Final akan dilaksanakan pada 6 Juli 2018 di Jakarta. Yang menakjubkan ialah dalam kesempatan ini, gadis berusia 20 tahun tersebut akan menggunakan kostum yang mengangkat tema Ampera. Dengan tiga aksesoris berbentuk tiang Jembatan Ampera pada sisi kanan, kiri serta belakang kostum, Risya tampak menebarkan semangat yang membara didukung dengan warna merah menyala pada kostum tersebut.

Potret Risya Menggunakan Kostum bertema Ampera (Instagram bg_palembang)

Untuk mendukung Risya dan Kostum Ampera-nya teman-teman bisa mendukung dengan memberikan vote di https://missearth.co.id/vote/

Heti Rahmawati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here