Asian Games 2018 (youtube.com)

Kitogalo.com, Palembang – Asian Games 2018 hanya tinggal 42 hari lagi, maka dari itu tiket masuk perhelatan olaharga terbesar kedua setelah olimpik tersebut kini sudah bisa dibeli. Terdapat beragam harga tiket yang disesuaikan dengan masing-masing cabor. Harga tiket ini berlaku untuk menyaksikan setiap pertandingan cabang olahraga Asian Games di Palembang maupun di Jakarta.

Khusus di Palembang, akan berlaku tiket yang dimulai dengan harga Rp 50-400 ribu pada masing-masing cabor. Tetapi jangan khawatir bagi para pelajar akan ada harga khusus nantinya untuk para pelajar. Staff Khusus President INASGOC, Nirmala Dewi mengatakan bahwa pembelian tiket sudah bisa dilakukan sejak beberapa hari lalu. Pembelian tiket resmi Cabor di Asian Games bisa dilakukan di KiosTix atau bisa akses ke website resmi Asian Games yakni https://www.asiangames2018.id/tickets

“Dan pada saat final tiket naik menjadi Rp 100 ribu untuk cabor-cabor tersebut,” tambahnya. Sama seperti sepakbola wanita, lanjut Dewi dimulai dari harga Rp 50 ribu, namun tiket kembali berubah saat semifinal hingga final mencapai harga Rp 400 ribu. “Untuk Cabor menembak, Triathlon dan bowling masih belum dirilis,” ungkapnya.

Sementara untuk tiket pembukaan dan penutupan Asian Games akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta. Tiket masuk pembukaan yakni Rp 750 ribu hingga Rp 5 juta sementara harga tiket penutupan Rp 450 ribu hingga Rp 2 juta.

Harga tiket untuk Cabor di Palembang:

Panjat tebing Rp 50-100 ribu, 

Tennis 100-200 ribu, 

Voli pantai Rp 50-100 ribu, 

Soft tennis Rp 50-100 ribu 

Skateboarding Rp 50-100 ribu

Sepak takraw Rp 50-100 ribu 

Rowing Rp 50-100 ribu

Sepakbola wanita Rp 50-400 ribu

Canoe sprint Rp 100 ribu 


Belum rilis 

Triathlon 

Bowling 

Menembak

 

Untuk melakukan pembelian tiket, ikuti langkah berikut ini :

1 Klik ‘BELI DI SINI’ yang terdapat pada halaman TICKETS di website resmi Asian Games 2018 yaknihttps://www.asiangames2018.id/ tickets secara otomatis akan terbuka halaman pembelian tiket Asian Games 2018 di KiosTix.

2 Klik salah satu cabang olahraga yang ingin Anda saksikan, selanjutnya akan tampil halaman disiplin olahraga yang dipilih.

3 Pilih disiplin olahraga, setelah itu akan tampil halaman pembelian tiket untuk disiplin olahraga yang telah dipilih.

4 Pilih pertandingan dan jumlah tiket yang akan dibeli lalu klik ‘PESAN SEKARANG’.

5 Akan tampil halaman ringkasan pemesanan

6 Pilih metode pembayaran, lalu klik ‘BAYAR MELALUI ’

7 Lanjutkan pembayaran sampai selesai lalu cek surel Anda. E-ticket atau e-voucher akan dikirimkan melalui email yang Anda daftarkan pada saat melakukan registrasi.

Agatha Olivia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here